Curi Ayam,Pelaku Di Amuk Massa

Curi Ayam,Pelaku Di Amuk Massa

Hukum & Kriminal
pelaku pencrui aman saat di amankan polisi

pelaku pencrui aman saat di amankan polisi

BANGKO- Ada – ada saja ulah Damuri(27) Warga Desa Sungai Ulas,Kecamatan Muara Siau,Dirinya di tangkap warga karena kedapatan melakukan pencurian hewan ternah ayam milik Sariyo(39) Warga Desa Pulau Rengas,kecamatan Bangko Barat,Kamis(17/11)dini Hari.

Aksi pencurian ini bermula saat pelaku tiba di lokasi kejadian pada pukul 04.30,kemudian pelaku langsung masuk ke pekarangan rumah korbannya dan setelah itu pelaku langsung menuju belakang rumah korban untuk mengambil ayam yang berada di belakang rumah korban.

Karena saat mengambil ayam,ayam tersebut berbunyi,korbanpun langsung melihat ke belakang rumah dan menemukan pelaku sedang memegang ayam dan hendak membawanya.

Karena merasa ayamnya telah di curi pelaku,korbanpun langsung menangkap pelaku,pelakupun sempat di amuk massa saat yang sudah ramai berada di lokasi kejadian.

Beruntung babinsa Polsek Kota Bangko langsung tiba di lokasi kejadian dan langsung membawa pelaku ke polsek bangko untuk menghindari amukan massa yang sudah banyak berkumpul di lokasi kejadian.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga melalui Kapolsek Bangko IPTU Didih Engkas di komfirmasi awak median terkait pelaku pencurian ayam yang di tangkap massa membenarkan.

“kini pelaku beserta barang bukti sudah di amankan di polsek Bangko,dan kini pelaku sudah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,”ungkap IPTU Didih Engkas,Kamis(17/11).

Kapolsek juga mengatakan,hingga kini dirinya masih mengembangkan perkara ini,apakah ada pelaku lain atau ada maksut lain dari pelaku.

“kita masih memastikan apakah pelaku hanya maling ayam atau ada tujuan lain,yang jelas kasus ini masih dalam penyelidikan kita,”tutupnya.

Laporan : Rhisky

Editor  : AGH

Author

Related Articles

Back to Top