Cemburu,Safriyadi Bacok Iparnya

Cemburu,Safriyadi Bacok Iparnya

Hukum & Kriminal
Foto : Net

Foto : Net

BANGKO- Entah Apa yang ada di Otak Safriadi(26) warga Desa Muara Panco Timur,Kecamatan Renah Pembarap,pelaku tega membaco Jhoni Iskandar(29) yang tak lain adalah ipar dari istri pelaku.

Kejadian ini berawal saat instri pelaku bernama Shakiro(25) sedang melakukan pencucuian daging ayam di dapur,dan pada saat bersamaan korban juga melakukan cuci tangan di dapur.

Namun saat pelaku naik ke atas rumah,pelaku melihat korban berada berdua di dapur,sontak pelaku marah kepada korban dan menghampiri korban.

Pelakupun langsung menayakan kepada korban dengan ucapan”apo gawe kau di bawah,kau ganggu bini aku yo”akan tetapi korban menjawab dengan kata”aku dak do ganggu”,mendegar jawaban tersebut,pelaku tidak terima dan langsung mengambil sebilah parang dan langsung mengarahkan ke korban.

Karena tidak puas,pelaku kembali mengarahkan senjata tajam tersebut ke arah korban,namun korban mencoba untuk menahan serangan pelaku sehingga mengenai punggung dan telapak tangan.

Melihat kejadian tersebut,istri pelaku dan masyarakat mencoba utuk melerai aksi pelaku,dan usai kejadian korban langsung di larikan ke rumah sakit umum kota bangko untuk pengobatan.

Tak berselang lama setelah mendapatkan informasi,pihak kepolisian Polsek Sungai Manau langsung mendatangi lokasi kejadian dan langsung mengamankan pelaku.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Melalui Kapolsek Sungai manau Iptu Nursan,membenarkan jika telah terjadi kasus penganiayaan.

“pelaku sudah kita amankan di Polsek,dan kejadian ini di duga akibat cemburu buta yang di alami pelaku,karena tidak terima istrinya berdekatan dengan orang,pelaku marah dan langsung membacok korban”Ungkap IPTU Nursan,Senin(17/10).

Nursan juga mengatakan,untuk korban mengalami luka parah di bagian punggung dan telapak tangan akibat sabetan senjata tajam jenis parang.

“korban kini di rawat di rumah sakit,dan korban sebernya masih ada hubungan dengan pelaku,pelaku adalah iparannya korban”tutupnya.(agh)

Author

Related Articles

Back to Top