Cek Endra siapkan “Putra Mahkota” Kepemimpinan
Komentar Dinonaktifkan pada Cek Endra siapkan “Putra Mahkota” Kepemimpinan

Cek Endra siapkan “Putra Mahkota” Kepemimpinan

Politik

Sarolangun – Keberhasilan menjabat selama tiga periode tentu pencapaian yang tidak mudah,Di awali memimpin sarolangun semenjak tahun 2006 hingga saat ini menghantarkan Cek Endra menjadi Bupati Sarolangun yang sukses membangun.

Bahkan program unggulan perumahan Madani suku anak dalam ,Dan juga Instalasi Rehabilitasi Narkoba menjadi salah satu program yang sudah di kenal secara nasional.

Namun di balik kesuksesan tersebut,Masih menjadi buah pemikiran Ce siapa yang bakal meneruskan kegemilangan selama memimpin sarolangun,Bukan hanya soal kader partai saja yang di kaderkan namun Gery Trisatwika yang juga anak ke tiga Ce,Mulai di kenalkan ke dalam dunia perpolitikan,Dan saat ini Gery menjabat sebagai ketua KNPI Sarolangun untuk belajar di dunia politik.

” saya tidak menyiapkan dinasti pemerintahan dan dinasti kekuasaan,Namun kader partai Golkar yang saya pimpin juga punya kesempatan yang sama untuk maju di Pilkada sarolangun”ungkap Cek Endra,(21/10).

Namun di akui Ce,Bahwa jika memang Gery yang mulai belajar politik mendapatkan dukungan masyarakat,Maka tidak menutup kemungkinan Gery akan di pasangkan untuk menjadi nomor dua dalam Pilkada sarolangun mendatang.

” Selama ini Gery Masih Belajar terjun ke dunia politik,Dan jika dukungan masyarakat Sarolangun menghendaki maju Pilkada,Kita akan dukung tetapi nomor dua sajalah”ujarnya lagi.

Sementara itu Gery mengungkapkan bahwa,Dirinya masih terus belajar menempatkan diri di tengah masyarakat Sarolangun, Apalagi dengan mengemban menjadi ketua KNPI Sarolangun,Dirinya berusaha untuk memajukan program kepemudaan di Sarolangun.

” Saya masih harus banyak belajar di dunia politik,Dan saya masih fokus untuk memajukan program kepemudaan di Sarolangun agar bisa aktif dalam politik dan bermanfaat bagi masyarakat luas”Ungkap Gery.

Dan saat di tanyakan bahwa,Terjun ke dunia politik karena nama besar Cek Endra dengan santun,Gery menyebutkan bahwa di akui atau tidak orang pasti akan menilai sejauh itu, Tetapi bagi dirinya ikhtiar dan berupaya untuk pantas di tengah masyarakat yang paling penting.

” saya Tidak terlalu mempermasalah ,Dan itu memang resiko sebagai anak Ce, tentu saya tidak mau di sebut mencari popularitas secara instan, kami ingin berikhtiar , dan berupaya memantaskan diri agar di terima dan memang pantas untuk masyarakat Sarolangun itu yang paling pentingnya”ujarnya lagi.

Selain itu modal terjun kedunia politik,Dengan memegang kartu tanda anggota partai Golkar yang di milikinya.

” ya sampai hari ini saya masih memegang KTA Golkar,”ucapnya singkat.

Laporan (bule)

Author

Related Articles

Back to Top