Cegah Penyebaran covid-19,Koramil Pauh Semprot Disfektan

Sarolangun- Koramil 420/03 Pauh Melakukan aksi peduli pencegahan penyebaran covid-19,dengan melakukan penyemprotan Disfektan di fasilitas umum,seperti anjungan tunai mandiri (ATM) dan masjid.

Hal ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat,Terkait dengan pencegahan penyebaran covid-19.

“, Ini kepedulian kita dengan masyarakat,Selain itu bentuk pencegahan Covid -19 atau Corona ,Agar masyarakat bisa terhindar dari virus yang mematikan”, ungkap Dandim 0430/Sarko ,Letkol Inf Tomy Radya Diansyah melalui Danramil Pauh Kapten Inf Sutego,(23/3).

Dengan swadaya anggota Koramil,Anggota TNI langsung bergerak menyemprot fasilitas umum,yang berada di sekitar wilayah Koramil Pauh.

“Kita pilih fasilitas umum untuk kota semprot dengan cairan Disfektan,Karena menjadi pusat aktifitas masyarakat dan saya kira ini penting segera di lakukan”, ujarnya.

Selain melakukan aksi nyata,Danramil Pauh juga memerintahkan anggotanya untuk turun langsung ke desa desa,Memberikan pemberitahuan agar masyarakat bisa menjaga kebersihan dan selalu mencuci tangan dengan bersih.

“Anggota kita juga turun memberitau masyarakat agar terus menjaga pola hidup sehat,Dan tujuan kita selain bekerja untuk masyarakat tentu ada nilai nilai ibadah di dalamnya”ucapnya singkat.

Laporan (ble)

Updated: 23 Maret 2020 — 13:56