Cegah covid-19, Karyawan PT SAL Ikut Di Vaksinasi
Komentar Dinonaktifkan pada Cegah covid-19, Karyawan PT SAL Ikut Di Vaksinasi

Cegah covid-19, Karyawan PT SAL Ikut Di Vaksinasi

Kesehatan

Merangin – Antisipasi dan bentuk pencegahan terhadap penyebaran covid-19, Karyawan dan keluarga PT SAL (sari Aditya Loka) ,Yang bergerak di bidang perkebunan dam pengolahan minyak kelapa sawit,Mengikuti vaksinasi di puskesmas Muara Delang Kecamatan Tabir Selatan (30/9).

Vaksinasi di lakukan sebagai upaya perlindungan diri dan keluarga,Dan peserta vaksinasi dari umur 12 tahun ,Dewasa hingga lansia.

” Ini merupakan bentuk perlindungan diri dan keluarga yang bekerja di perusahaan kami,Sehingga vaksinasi kami laksanakan di puskesmas Muara Delang” ungkap Sudono CDAM PT SAL.

Selain itu jumlah Peserta vaksinasi bukan hanya berasa dari perusahaan saja,Namun masyarakat umum juga ikut vaksinasi yang di gelar oleh perusahaan.

” Antusias masyarakat umum juga masih terus ada,Dan buktinya bukan hanya dari keluarga karyawan perusahaan saja ,Tetapi masyarakat umum sekitar perusahaan juga ikut vaksinasi”ujarnya lagi.

Bahkan dari vaksinasi yang di laksanakan,Bukan hanya menyasar karyawan dan masyarakat umum saja,Tetapi ada dua warga suku anak dalam (SAD) yang di biayai pendidikannya oleh perusahaan juga ikut vaksinasi.

” Dua anak SAD yang kami biayai sekolahnya juga ikut vaksinasi,Dan harapan kita mereka bisa menjadi duta vaksinasi agar keluarga mereka mau ikut vaksinasi”ucapnya singkat.

Dari pantauan di lapangan, Antusias karyawan dan masyarakat umum terlihat , kegiatan vaksinasi yang di gelar semenjak pukul 08.00 hingga pukul 13.00 WIB ada sekitar 322 orang yang di vaksinasi.(bule)

Author

Related Articles

Back to Top