Cegah Covid-19, Dandim 0416 Bute Pasang Stiker 3 M Setiap Toko

Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, terus berupaya mengingatkan masyarakat untuk pencegahan pandemi covid-19 di wilayah Bungo, Selasa (2/03).

Dandim 0416/Bungo Tebo, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengatakan, program ini, sebagai tindak lanjut untuk mencegah penyebaran wabah corona.

“Kita sengaja membuat stiker yang akan ditempel ke tempat keramaian dan toko yang ada di kota Muara Bungo. Dengan cara seperti itu, masyarakat bisa ingat bahwa wabah covid-19 bulum hilang,” kata Dandim.

Dikatakan, seluruh babinsa juga sudah diperintahkan agar terus menyampaikan himbauan kepada masyarakat di tingkat dusun, agar membudayakan pola hidup 3 M. Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Memakai Masker.

“Jadi mau di kota atau di desa semua tak lain agar masyarakat kita benar-benar membudaya mematuhi prokes covid-19. Selain prokes, sekaligus membudayakan Budaya Sasak dari Pangdam II/Sriwijaya. Sapa, Salam dan Anggukan Kepala,” ucap Dandim.

Sebut Dandim, sebelumnya juga spanduk himbauan sudah dipasang di kecamatan, namun untuk mencakup lebih luas lagi, maka dicetak stiker agar bisa di tempel di setiap toko masyarakat.

“Sekali lagi mari kita sama-sama cegah penyenaran wabah birus corona. Dengan harapan semua kondisi bisa pulih serta ekonomi masyarakat bisa meningkat lagi,” cetusnya.

admin1

Next Post

Dua Danramil Dan Satu Pasi Dijajaran Kodim 0420/Sarko Dimutasi

Rab Mar 3 , 2021
MERANGIN, – Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han. piimpin pelaksanaan laporan Serah Terima Jabatan Danramil jajaran Kodim 0420/Sarko. Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung hari ini di Aula Ahmad Yani Kodim 0420/Sarko, Rabu (03/03/2021). Serah terima jabatan Danramil di jajaran Kodim 0420/Sarko merupakan hal yang biasa […]