Cabuli Anak Tetangga HA Di Bekuk Polisi

MERANGIN – Tindak pencabulan Anak di bawah umur kembali terjadi di wilayah hukum Polres Merangin, Sebut saja Mawar (9) yang di cabuli oleh tetangganya sendiri Heldiansa (25) warga Desa Talang Asal yang Mencabuli Mawar (9) di Sebuah pondok milik salah satu warga di Kecamatan Lembah Masurai.Jum’at (29/05).

Dari data yang berhasil di himpun,Menyebutkan bahwa pada Selasa (24/05) Pelaku mendatangi Rumah korban di Desa talang asal, Untuk bermain, sementara itu Dirumah cuma ada Korban dan adiknya, kemudian pelaku masuk dan mengajak korban kesebuah pondok yang ada dekat di rumah korban.

Sesampai di pondok, Pelaku pun menjalani aksinya untuk mencabuli korban dengan memasuki tanggan ke maluan korban. Dan mengancam korban untuk tidak menceritakan perbuatan pelaku ke siapapun.

Merasa terancam dengan omongan Pelaku, Korbanpun menceritakan kejadian tersebut ke orang tua korban atas perbuatan yang telah di lakukan oleh pelaku.

Tak menunggu waktu lama, Orang tua korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lembah Masurai.

Usai menerima laporan korban,Anggota polsek Lembah Masurai, langsung bergerak untuk mengamankan pelaku dan kemudian di bawa ke Polsek lembah Masurai untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolres Merangin AKBP Mokamad Lutfi S. IK, Melalui Kapolsek Lembah masurai Iptu H. Sitepu S. H membenarkan Penangkapan pelaku pencabulan tersebut.

” Pelaku sudah kita amankan bersama barang buktinya , Kasusnya tengah kita dalami , Sementara pelaku kita jerat dengan UU perlindungan anak,”ungkap Kapolsek.

Penulis :Eric Orlando

Editor : Bule

Updated: 29 Mei 2020 — 22:20