Cabuli Anak Dibawah Umur, Bambang Dibekuk Polisi

Cabuli Anak Dibawah Umur, Bambang Dibekuk Polisi

Hukum & Kriminal

 

MERANGIN– Aparat kepolisian polres merangin berhasil membekuk pelaku pencabulan anak di bawah umum, Bambang(19)  warga kecamatan muara siau, Senin (25/7).

kejadian penangkapan bambang berawal dari laporan ibu korban, jika anaknya telah di cabuli pelaku hingga empat kali di rumah kosong dekat taman indah lestari yang berada di lingkungan talangkawai, kelurahan Dusun Bangko.

RT (16)  pelajar Sekolag menengah Atas ini mulanya berpacaran dengan pelaku, setelah menjalin hubungan pacaran, korban di rayu dan di ajak pergi ke rumah kosong, sesampainya di rumah kosong, RT lalu di ajak beruhubungan intim layaknya suami istri.

Perbuatan inipun tak hanya berlangsung satu kali, karena merasa aman dan aksi bejat itupun tidak di ketahui oleh orang tuanya, pelaku terus melakukannya hingga empat kali di lokasi yang sama.

Namun naas, hingga empat kali hubungan intim tersebut terjadi, rupanya orang tua korban mengetahui dan melaporkan kejadian ini ke Polres Merangin.

Usai mendapatkan laporan, aparat kepolisian langsung menangkap pelaku di tempat pelaku bekerja dan membawanya ke Polres Merangin untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Melalui Kasat Reskrim IPTU Fahrurozi, membenarkan jika telah mengamankan pelaku pencabulan anak di  bawah umur.

“pelaku kita tangkap berdasarkan laporan orang tua korban, dan aksi pelaku inipun sudah berlangsung selama empat kali” ungkap IPTU Fahrurozi, Senin (25/7).

Rozi menambahkan akibat perbuatannya pelaku terancan pidana kurungan selama 15 Tahun.

“Pasal yang akan kita terapkan adalah pasal 81 dan 82 KUHP undang – undang nomor 35 tahun 2014” tutup Rozi.

 

(agh)

Author

Related Articles

Back to Top