Cabuli Anak di Bawah Umur,Legar di Vonis 10 Tahun

Cabuli Anak di Bawah Umur,Legar di Vonis 10 Tahun

Hukum & Kriminal

BANGKO- Usai Sudah Penantian legar(31)Warga Desa Panti,Kabupaten Sarolangun,Semenjak di tangkap dan menjalani persidangan berkali – kali di Pengadilan Negeri Bangko dalam kasus Pencabulan, kini akhirnya Legar di Vonis Bersalah oleh majelis hakim dan di Vonis Selama 10 Tahun.

Vonis yang di termia Legar pun tak sebanding dengan tuntutan jaksa penuntut umum,jaksa penuntut umum menuntut legar Selama 14 tahun dan berkat pertimbangan hakim, legar akhrinya di fonis 10 tahun.

Usai menjalani persidangan, Legar menerima fonis yang di berikan hakim terhadap dirinya dan akan menjalani hari – harinya di lembaga permasyarakatan kelas 2 B Bangko.

Kepala Seksi Tindak Pindana Umum Kejaksaan Negeri Bangko,Anton di Komfirmasi awak media membenarkan tentang fonis pelaku pencabulan atas nama Legar.

“ya tadi, ada satu tersangka pencabulan anak di bawah umur sudah di fonis oleh hakim,sebenarnya putsan tersebut tidak sebanding dengan tuntutan kami,namun karena pertimbangan hakim lain maka di putus la 10 tahun”ungkap Anton,Rabu(5/10).

Sekedar Mengingatkan,Pelaku Legar Mulanya di tangkap Aparat KEpolisian Polsek Siau Dalam kasus Pencabulan anak di Bawah Umur yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

Mulanya, pada tanggal 6 Juni 2016,Pelaku bernama Legar membawa korban berinisial RS(12) ke Pinggir Sungai Tembesi Desa Rantau Limau Kapas,Kecamatan Tiang Pumpung,tepatnya di bawah rumpun bambu.

Sesampai di Pinggir Sungai,Pelaku langsung merayu korban dan mencium korban,tak puas mencium pipi korban, pelaku akhirnya menanggalkan celana dan celana dalam korban,usai menanggalkan celana korban,pelaku juga menanggalkan celananya.

Karena sudah tidak tahan lagi akan kemolekan tubuh korban yang di telanjanginya,pelaku ahirnya menyetubuhi korban hingga korban berteriak kesakitan.

Usai Kejadian tersebut korban langsung melaporkan kepada kedua orang tuanya jika dirinya telah di perbuat tidak senonoh oleh pelaku,usai mendengarkan hal tersebut, kelurga korban melaporkan kejadian tersebut dan pelaku berhasil di tangkap aparat kepolisian.(agh)

 

Author

Related Articles

Back to Top