Bupati Optimis TK Pembina 2 Juara UKS Nasional

Pemerintahan
haris
 Bangko-Bupati Merangin H Al Haris sangat optimis TK Pembina 2 akan mampu merebut juara pada lomba Unit Kesehatan Sekolah (UKS) tingkat nasional, yang akan digelar pada Mei 2016 mendatang. ‘’Dari berbagai persiapan yang dilakukan dan antusiasnya para ibu-ibu guru turut mengecat pagar serta memperbaiki berbagai kekurangan, saya yakin TK Pembina 2 bakal sukses merebut juara UKS tingkat nasional,’’ ujar Bupati.

 

Pada lomba UKS tersebut, TK Pembina 2 mewaliki Provinsi Jambi. Sepertinya hal inilah yang membuat kepala sekolah dan seluruh tenaga pendidik TK terfavorit di Merangin tersebut, merasa punya beban serta tanggungjawab yang tinggi.

 

Terlibatnya para ibu guru mengecat dan memperbaiki pagar taman, terlihat saat Bunda Paud Merangin Hj Hesti Haris berkunjung ke TK itu. ‘’Saya melihat sendiri, dimana kepala sekolah dan para ibu guru, terus kerja lembur,’’ ujar Hj Hesti Haris.

 

Kerja lembur mengecat dan memperbaiki pagar itu lanjut Bunda Paud Merangin, dilakukan kepala sekolah dan para ibu guru, setelah jam belajar anak selesai. Semua bekerja keras untuk memenuhi kriteria lomba UKS.

 

(teguh/humas)

Author

Related Articles

Back to Top