Bupati Mulai Gerah Dengan Isu PHP

Pemerintahan

Bupati Merangin H Al Haris

BANGKO- Bupati Merangin H Al Haris mulai gerah, tentang isu miring yang selalu menerpanya ditengah masyarakat. Sehingga hal tersebut pun disampaikannya secara langsung di hadapan masyarakat, Senin (14/3).

Isu yang ditanggapi Bupati, diantaranya mengenai anggapan kalau dirinya hanyalah sebagai tukang janji dan Pemberi Harapan Palsu (PHP) kepada masyarakat.

“Sudah banyak yang saya dengar, kalau sering orang bilang saya ini PHP, dan tukang janji,” ungkap Bupati di hadapan masyarakat Tabir Selatan.

Bupati mengatakan, kalau  janjinya untuk kepentingan masyarakat serta pembangunan, maka akan dipenuhinya secara langsung, walaupun dengan cara bertahap.

“Kalau janji saya kepada masyarakat, akan saya penuhi asalkan memang untuk kepentingan orang banyak dan pembangunan,” ungkap Bupati.

Namun, terkadang permintaan pribadi dari masyrakatlah, yang sulit untuk dipenuhinya, seperti minta kerja, minta proyek, dan meminta bantuan.

“Contoh ada yang minta kerja, minta proyek, minta uang, ini yang agak sulit saya penuhi, karena tidak selalu saya ini bisa mengabulkannya, dan tidak selalu saya memiliki uang,” katanya.

Tidak hanya isu mengenai sebutan PHP terhadap dirinya, Bupati juga menanggapi secara langsung isu perpecahan antara dirinya dengan Wakil Bupati. Karena beberapa hari terakhir, isu tersebut seakan diciptakan untuk memecah belah ia dengan Wakil Bupati.

“Saya dengan Pak Khafied masih fokus bekerja hingga 2018, jadi jangan diadu-adu, siapa yang nantinya jadi Bupati pada 2018 itu adalah pilihan Allah, jadi marilah kita sama-sama membangun Merangin ini, jangan terpecah belah oleh isu tidak sedap dan isu politik, karena masih lama,” ujarnya.

Namun, Bupati menyebutkan semua isu tersebut merupakan bagian dari resikonya dalam memimpin.

“Itulah resiko dalam memimpin, saya ikhlas dihujat, difitnah dan berbagai hal lainnya, tetapi saya meminta kalau ada keluhan langsung sampaikan kesaya, agar kita bisa lebih terbuka,” pungkasnya.

SEPUTARMERANGIN: DZA

Author

Related Articles

Back to Top