Bupati Merangin Resmi Kukuhkan Forum kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM)

Pemerintahan

DSC_0264_1

BANGKO– Untuk menujutkan Stabilitas keamanan dan kenyamanan wilayah, serta mewaspadai ancaman bahaya laten komunisme dan pahan – pahan radikalisme di wilayah kabupaten Merangin,Bupati Merangin Al Haris Kukuhkan FKDM priode 2016-2020 yang bertempat di Ruangan Pola kantor Bupati Merangin, Kamis, (23/6).

 

Pengukuhan Forum kewaspadaan dini masyarakar(FKDM) ini nantinya bisa membatu pemerintah, khusunya Kabupaten Merangin untuk memberi informasi, baik itu tentang keamanan di lingkung masyarakat, bencana alam dan lain- lain.

 

Bupati Merangin Al Haris Dalam Sambutanya mengatakan jika nanti dirinya berharap FKDM bisa menjadi garda terdepan, sebagai pemberi informasi kepada Forkompinda dalam kejadian yang terjadi di lingkungan masyarakat.

 

Selanjutnya, bupati merangin meminta kepada seluruh anggota FKDM bekerja dengan serius dan iklas agar nantinya seluruh informasi yang ada di kalangan masyarakat bisa tersalurkan dengan baik ke Forkompimda.

 

“Tadi saya mengukuhkan kepengurusan FKDM, saya berharap dengan di kukuhkannya FKDM ini, bisa membantu pemerintah untuk bisa mengetahui apa yang bisa terjadi di kalangan masyarakat,” tutup Al Haris.

 

(Agh)

Author

Related Articles

Back to Top