Bupati Merangin Dukung Event LLAGM Dan Pertemuan Penyair Asia Tenggara

MERANGIN-Event bertarap internasional bakal di gelar di merangin,Dua agenda besar lomba lintas alam Geopark Merangin ,dan pertemuan penyair asia tenggara bakal di laksanakan pada juni mendatang.

Persiapan jalur dan lokasi pertemuan sudah di siapkam,Bahkan sejumlah club pencinta alam sudah mulai mendaptar,Selain itu para penyair Nasional juga sudah mengaku siap untuk meramaikan event akbar ini.

Begitu juga dukungan pemerintah daerah Merangin,Siap mendukung secara penuh kegiatan yang di gagas oleh para pencinta alam merangin dan dewan kesenian merangin.

“Pemerintah daerah siap mendukung dan mensukseskan event yang luar biasa ini,”Jelas Bupati Merangin Al haris.

Bentuk dukungan dari pemerintah akan mempersiapkan semua sarana prasarana,Yang di butuhkan selama pelaksanaan event tersebut.

” nanti kita siapkan dan saya akan minta kepada OPD terkait dan pihak swasta,Untuk membantu mensukseskan kegiatan anak anak muda merangin  yang mengangkat geopark untuk di akui sebagai warisan dunia “Ujarnya lagi.

Sementara para penyair akan di minta menuliskan lewat karya sastra,Agar bisa di bukukan dan di bagikan untuk sekolah sekolah.

“Dua kolaborasi yang saya kira luar biasa,Para pencinta alam mengeksplor keindahan alam merangin,Sementara para penyair menulis kedasyatana geoprak merangin” tegasnya.

Deno Charles wakil panitua LLAGM ,Mengatakan bahwa persiapan makin matang dan sejauh ini banyak club pencinta alam yang mendaptarkan.

“Alhamdulillah antusias sekali,dan insya allah akan sukses dan tentu saja ini peran generasi muda merangin untuk ikut membangun sektor wisata merangin”Tegasnya.(ble)

Updated: 13 Juni 2019 — 12:36