Bupati Juga Bakal Lelang Kursi Kadiknas Merangin

Pemerintahan
dinaspendidikan

Ilustrasi

MERANGIN- Banyak PR (Pekerjaan Rumah) yang saat ini masih membebani Dinas Pendidikan Kabupaten Merangin walau sudah berulang kali terus terjadi pergantian Kepala Dinas, untuk itulah Bupati Merangin Al Haris angkat bicara dan siap melelang kursi eselon dua di Dinas Pendidikan Merangin.

Hal ini seperti dikatakan Bupati Merangin Al Haris saat jumpa pers beberapa waktu lalu. Menurut Al Haris pekerjaan rumah didinas pendidikan hanya itu-itu saja dan hingga saat ini tidak terselesaikan.
“Ya, soal pemerataan guru. Banyak masyarakat mengeluh soal guru yang menumpuk di kota. Saya juga sudah memerintahkan kepada Kepala Dinas bagaimana permasalahan ini bisa mendapat solusi dan guru PNS (Pegawa Negeri Sipil) bisa merata hingga ke pelosok,” jelas Al Haris.
Lebih lanjut dia juga mengatakan bila saat ini masih banyak disekolah-sekolah pelosok masih kekurangan guru.
“Saat ini masih ada dalam satu sekolah itu cuma ada satu guru PNS yaitu kepala sekolahnya yang merangkap juga sebagai guru kelas, untuk itulah saya berharap kedepannya guru bisa merata hingga pendidikan bisa berimbang antara desa dengan kota,” jelas Al Haris lagi
Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Merangin Mashuri saat akan dikonfirmasi melalui telephone selulernya bernada tidak aktif.
(Nanang)

Author

Related Articles

Back to Top