Bupati Bakal Lelang Jabatan Sekwan

Pemerintahan

94al_haris

BANGKO- Jabatan Sekretaris Dewan (Sekwan), dalam waktu dekat akan dilelang. Hal ini menyusul, permintaan dari Pimpinan DPRD Merangin, untuk mengganti posisi yang telah ditempati Nasution selama satu tahun terakhir.

 

Hal tersebut dibenarkan oleh Bupati Merangin H Al Haris yang dikonfirmasi wartawan Selasa kemarin (22/3). Al Haris menyebutkan, kalau Pimpinan DPRD telah mengajukan untuk mengganti sekwan, dan sekarang jabatan tersebut akan dilelang.

 

“Pimpinan DPRD telah mengajukan pergantian Sekwan, dan kami akan memproses pelelangan jabatan tersebut,” ungkap Al Haris.

 

Bahkan Al Haris mengatakan, ada beberapa nama usulan yang akan menempati posisi strategis tersebut, namun yang bersangkutan belum mau menempati posisi Sekwan, sehingga proses pelelangan pun dilakukan.

 

“Sudah ada nama-nama kemarin, sempat saya Tanya, gimana mau gak menempati jabatan sebagai Sekwan, tetapi dianya belum mau, sehingga jabatan ini akan kita lelang,” ujarnya.

 

Namun, Bupati tidak menyebutkan alasan, Pimpinan DPRD untuk mengganti Sekwan.

 

Hingga berita ini diturunkan, baik Ketua DPRD Zaidan dan Pimpinan DPRD lainnya Isnedi, belum memberikan tanggapan, karena ketika dihubungi via telephone, Zaidan dan Isnedi tidak menjawab panggilan, meski nomor yang dituju bernada aktif.

 

(Dep)

Author

Related Articles

Back to Top