Bukan Saja Banting kursi, Anggota Dewan Juga Nyaris Adu Jotos dan Banting Gelas

Utama

share

MERANGIN– Pasca ricuh awal diruang sidang utama dimana terjadi mosi tak percaya terhadap salah satu wakil ketua DPRD karena dana reses yang tidak cair hingga beberapa anggota dewan ini membanting kursi, ternyata kericuhan ini pun berlanjut.

Saat itu beberapa anggota dewan melakukan rapat tertutup diruang badan anggaran DPRD Merangin yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Fauzi Ismail, saat rapat berlangsung salah satu Wakil Ketua DPRD berinisial IS datang. Dan saat itulah salah satu anggota DPRD ini langsung memukul pintu ruangan.

Kericuhan pun tak terelakan, bahkan kedua anggota dewan yang terhormat ini nyaris adu jotos. Beruntung beberapa anggota dewan lainnya berhasil melerai. Namun tak berakhir disitu, karena ketidakpuasan beberapa anggota dewan ini membanting gelas hingga pecah dan juga memecahkan kaca gedung.

“ya, kami sangat kesal sekali. Karena acara jadi amburadul gara-gara ulah seseorang saja,” jelas salah satu anggota dewan yang enggan disebut namanya.

Sementara itu Ketua DPRD Merangin Zaidan saat ditemui mengatakan bila kericuhan ini merupakan hal biasa.

“Ini hal yang biasa digedung dewan, bahkan di DPR RI lebih parah lagi. Dan ini memang karena tidak cairnya uang reses karena adanya kesalahan pada judul DPA,” jelas Zaidan.

(DZA)

Author

Related Articles

Back to Top