Bukan Hanya Siapkan Sniper, Pasukan Brimob Juga Siapkan Rest Area Untuk Pemudik

Utama

IMG_2385

MERANGIN-Walau suda menyebar puluhan sniper di jalur rawan Lintas Sumatera mulai dari kabupaten Sarolangun, Kabupaten Merangin dan kabupaten Bungo, Brimob dari Detasemen B Pelopor juga berpartisipasi menyiapkan Rest area untuk para pemudik.

Rest area yang berada tepat Mako Brimob Detasemen B Pelopor di Desa Karang Anyar kecamatan Pamenang kabupaten Merangin, Jambi ini memang diperuntukkan pemudik yang sudah kelelahan mengemudi berjam-jam dan untuk menghindari kecelakaan lalu lintas akibat ngantuk dan kecapekan setelah mengemudi.

Dilokasi Rest area milik Den B Pelopor ini juga tersedia tempat istirahat, sholat, parkir luas bahkan juga tersedia mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri).

Kepala Detasemen B Pelopor Kompol Asep Sujarwadi saat ditemui mengatakan bila jalan lintas Sumatera ini sangat rawan kecelakaan yang salah satunya diakibatkan pengemudinya kelelahan.

“Jalan lintas Sumatera mulai dari kabupaten Sarolangun, Merangin hingga Bungo ini sangat rawan kecelakaan, untuk itu tepat di Mako Brimob ini kita siapkan lokasi Rest area yang berguna untuk tempat istirahat bagi para pemudik”terang Asep

Ditambahkan Asep bila pihaknya juga sudah menyebar sniper ke beberapa titik rawan kriminal disepanjang jalan lintas Sumatera.

“Kita sudah sebar puluhan sniper yang kita letakkan dititik rawan kriminal dan kurang penerangan disepanjang jalan lintas Sumatera mulai kabupaten Sarolangun, Merangin, Kerinci hingga Bungo” pungkasnya

 

Nanang

Author

Related Articles

Back to Top