Breking News!!! Sebelas Warga Dikabarkan Tewas Di PETI lubang Jarum

Breking News!!! Sebelas Warga Dikabarkan Tewas Di PETI lubang Jarum

Peristiwa

snapshot-28

BANGKO- Korban Akibat Aktifitas Penambangan emas ilegal kini terjadi lagi,kali ini 11 Orang di kabarakan masih tertimbun di dalam lobang jarum sedalam 15 Meter,untuk mencapai ke lokasi kejadian,pihak kepolisian harus menempuh perjalanan air selama 2 jam.

Pantauan Seputarmerangin.com di lokasi pinggiran sungai batang merangin yang berada di desa Simpang parit,ratusan warga berkumpul untuk mengetahui informasi apakah masyat korban tertimbun lobang jarum peti sudah di temukan.

Dari data yang didapatkan di lapangan,sebelas orang tersebut warga Kecamatan pangkalan jambu,namun hingga kini belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian,sebab Kapolsek Sungai manau Masih menuju lokasi kejadian.

Salah Seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan jika kejadian tersebut berkisar pukul 13.00 dimana di kedalaman 25 meter lobang galian yang din gali penambang emas,jebol dan di masuki air sungai sehingga penambang yang berada didalam lobang tak bisa menyelamatkan diri.

“lobang yang di gali penambangtu bocor,dan air langsung masuk sehingga penambang tak sempat menyelamatkan diri”ungkap Salah seorang warga.

Hingga berita ini di turunkan,belum terlihat aktifitas yang mengarah jika jasad korban telah di bawa ke perdesaan.(agh)

 

 

Author

Related Articles

Back to Top