Breaking news..MS Cabuli Ponakanya Hingga Hamil

Merangin – MS (55) warga Lantak seribu kecamatan Renah Pamenang,Terpaksa berurusan dengan hukum,Betapa tidak perilaku bejat ayah dua orang anak ini tega mencabuli SA (22),Berulang kali hingga korban hamil 8 bulan.

Dari data yang di himpun aksi pencabulan di lakukan pelaku terhadap korban,Terjadi pada Oktober 2019 sekitar pukul 11.00 WIB,Di rumah korban yang tidak jauh dari rumah pelaku.

Saat itu korban tengah berada di rumahnya sendirian,Tiba tiba pelaku mendatangi korban ,dan langsung mengunci pintu rumah korban.

Pelaku yang sudah kesetanan melihat korban,Langsung mengancam korban,Hingga perbuatan jahanam tersebut terjadi,Usai melakukan aksinya pelaku kemudian mengancam korban untuk tidak bercerita kepada orang lain.

Korban yang ketakutan tidak berani menceritakan kejadian yang di alaminya,Hingga keluarga curiga dengan perilaku korban yang makin pendiam dan tubuhnya berubah.

Hingga pada bulan april 2020,Ayah korban datang dan membawa ke Dokter kandungan,Bagai tersambar petir ayah korban mendengar cerita korban yang melakukan pencabulan terhadap korban adalah keluarganya sendiri.

Aksi pelaku terbongkar dan membuat warga marah kemudian menangkap pelaku di rumahnya (26/5/2020),Dan kemudian di serahkan ke polisi.

“,Anggota masih mengamankan pelaku dan saat ini masih di tempat kejadian perkara, kasusnya sedang kita tangani”,ungkap Kapolsek Pamenang Iptu Fatkur Rahman.

Laporan : (ble)

Updated: 26 Mei 2020 — 11:55