BPMP2T Ancam Indomaret Tutup

Utama

images

BANGKO– Badan Penanaman Modal Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Merangin, bakal menutup paksa Indomaret yang beroperasi di Kelurahan Dusun Bangko.

Hal ini disampaikan oleh Kepala BPMP2T Makmur yang dikonfirmasi awak media,  Rabu (8/6). Makmur menyebutkan kalau, pihaknya tidak bisa mengeluarkan izin Indomaret tersebut dengan berbagai alasan.
“Jadi sekarang mereka beroperasi itu sama sekali tidak memiliki izin,” ungkap Makmur.

Disebutkan Makmur, alasan pihaknya tidak bisa mengeluarkan izin, dikarenakan kuota untuk Indomaret ataupun Alfamart di Merangin sudah terpenuhi, pasalnya dari hasil rapat bersama DPRD beberapa waktu lalu, tidak akan diadakan penambahan lagi.

“Memang izin untuk pendirian Indomaret atay Alfamart tidak kita berikan lagi, karena sudah memenuhi kuota, hal ini berdasarkan hasil kesepakatan kita bersama DPRD Beberapa waktu lalu,” katanya.

Untuk itu, kini pihaknya telah membuat surat rekomendasi kepada Sat Pol PP untuk menutup Indomaret yang berada di Kelurahan Dusun Bangko.

“Suratnya sudah kita buat kepada Sat Pol PP untuk menutupnya, karena kan Sat Pol PP itu merupakan penegak Perda” ujarnya.

“Jika Indomaret tidak mengindahkan, maka kita akan melakukan pembongkaran paksa,” pungkasnya.

(agh)

Author

Related Articles

Back to Top