Bermodus Calo Perijinan Oknum Pol PP Turun Kedesa desa

Merangin – ada ada saja ulah Oknum Sat Pol Pp kabupaten merangin,Tanpa surat perintah turun ke desa di kecamatan Pamenang selatan dan kecamatan Renah Pamenang,Membuat resah para pengusaha kecil.

Pasalnya dengan menggunakan seragam lengkap,Dua oknum sat pol PP Merangin mendatangi pemilik toko di desa menanyakan surat ijin usaha,Dan menawarkan bisa mengurus ijin usaha.

Kondisi ini membuat warga resah dan mempertanyakan surat perintah dan tujuan mereka datang.

“Sudah selayaknya jika memang ada sosialisasi kami para pedagang kecil ini harus buat ijin,Kami sangat setuju dan mau tapi kalau mereka datang menggunakan seragam dan menanyakan ijin di luar jam dinas mereka ,ini yang jadi tanda tanya “ungkap ID salah satu warga kecamatan Renah Pamenang.

Sementara itu Na,salah satu pemilik toko juga mengaku di datangi oknum sat pol PP Merangin,Mereka datang menanyakan ijin usaha dan juga menawarkan bisa mengurus ijin usaha Na,Namun karena tidak ada surat edaran maka Na menolak.

“Mereka awalnya menanyakan ijin,Setelah itu menawarkan bisa mengurus ijin,Saya jawab bisa mengurus sendiri, Soalnya mereka tidak ada Sprin dari kantornya”ucapnya lagi.

Kasat Pol Pp Kabupaten Merangin Sobraini saat di konfirmasi melalui Via Telpon Pribadinya Kamis (24/12) mengatakan dirinya tidak pernah memberi surat kepada Anggotanya untuk melakukan pengecekan izin.

“Saya tidak pernah turunkan surat tugas kepada angota saya untuk cek izin-izin di kabupaten Merangin, Kalau memang ada Petugas saya yang begitu, Silakan laporkan Kepada saya, dan saya akan tindak mereka”Tegas Kasat.

Laporan : Eric

Yoyo

Next Post

Kapolsek Bangko Cek Greja Di Kelurahan Pasar Atas Bangko Saat Malam Perayaan Natal 2020

Kam Des 24 , 2020