Bentrok Antar Desa, Tiga Pemuda Mengalami Luka Lebam

Peristiwa

IMG-20160707-WA0001

BANGKO– Akibat dendam  berkepanjangan, Puluhan pemuda Desa Air Batu menyerang tiga pemuda Desa Simpang Pararit, Rabu Malam (6/7).

Kejadian peyerangan bermula saat 3 pemuda Desa Simpang Parit tengah makan Sate di pasar Simpang Parit, namun saat asik makan, tiba -tiba datang puluhan Pemuda Desa Air Batu dan langsung meyerang 3 pemuda Desa Simpang parit yang mengakibatkan 3 pemuda tersebut mengalami luka lebam di bagian muka.

Usai memukuli 3 pemuda desa simpang parit, Piluhan pemuda Desa Air Batu langsung melarikan diri ke arah Desa Markeh.

tak terima di kroyok oleh pemuda Desa Air Batu, 3, Pemuda tersebut langsung memberitahukan kejadian ini ke pemuda lain, dan sontak ratusan Pemuda Desa Simpang Parit Berkumpul untuk melakukan serangan balik ke Desa Air Batu.

Namun Aksi tersebut berhasil di ketahui oleh anggota Polsek Sungai Manau dan Anggota Koramil 07/Sungai Manau dan seluruh anggota tersebut menghadang ratusan Pemuda Desa Simpang parit yang akan bergereka ke Desa Air Batu.

Usai mendapat penjelasan dari Danramil 07 Sungai manau dan kapolsek Sungai Manau, akhirnya seluruh pemuda Desa Simpang Parit Dapat Direda dan massa membubarkan diri.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran melalui Kapolsek Sungai Manau IPTU Nursan membenarkan jika telah terjadi pengeroyokan antar pemuda Dua Desa.

“kejadian ini bermula karena dendam lama dan berujung pengeroyokan yang megakibatkan tiga orang pemuda mengalami luka lebam di bagian muka,” ungkap IPTU Nursan (7/7).

Nursan juga mengatakan utuk masalah ini akan di lakukan perundingan antara tokoh masyarakat dua desa di kantor Camat Renah Pembarab, apakah kasus ini akan di teruskan ke ranah hukum apa di selesaikan secara adat.

“perundingan akan di laksanakan nanti siang di Kantor Camat Sungai Manau,” Tutup IPTU Nursan.

 

(Agh)

Author

Related Articles

Back to Top