Belum Diketahui Motifnya, Tukang Bakso Meregang Nyawa Usai Terima Tiga Tusukan
Komentar Dinonaktifkan pada Belum Diketahui Motifnya, Tukang Bakso Meregang Nyawa Usai Terima Tiga Tusukan

Belum Diketahui Motifnya, Tukang Bakso Meregang Nyawa Usai Terima Tiga Tusukan

Peristiwa
foto : Istimewa/net

MERANGIN–Dugaan Kasus pembunuhan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Merangin. Kali ini dialami IS (50) pedagang Bakso yang sehari-hari berjualan di Kawasan BTN Belisih, Pasar Atas Bangko, dia tewas diduga menjadi korban pembunuhan.
Informasi yang dihimpun dari warga sekitar lokasi bahwa kejadian sadis ini terjadi pada Minggu (19/6/2022) sekira pukul 03.00 WIB dini hari tadi.
Kejadian ini awalnya diketahui sesaat setelah adanya suara minta tolong, dimana saat jtu di duga korban masih sempat meminta tolong kepada warga setempat.
Warga yang mendengarnya pun langsung menuju TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan berusaha menyelamatkan korban dengan cara membawa korban ke rumah sakit, namun nyawa korban tak dapat tertolong lagi.

“Iya ada pembunuhan tadi pagi sekitar jam tigaanlah, korbannya  pedagang  bakso, korban luka parah seperti terkena senjata tajam,” ujar Boy warga Bangko  ini.

Hingga berita ini dinaikan belum diketahui motif kejadian dugaan pembunuhan tersebut. Sementara itu Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Indar Wahyu saat dikonfirmasi membenarkan kejadian dugaqn pembuhunan ini.

“Iya benar, bahwa kita masih melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku,” kata Kasat Reskrim

Ia menjelaskan bahwa, korban sempat diupayakan untuk diselamatkan warga dengan membawa ke rumah sakit dan nyawanya tak tertolong hingga meninggal di rumah sakit.
“Ya sekarang korban masih divisum, korban mengalami sedikitnya tiga lubang tusukan senjata tajam dibeberapa bagian tubuhnya”pungkasnya.(nang)

Author

Related Articles

Back to Top