Belajar Nyopir, Pelajar Tabrak Pengendara Motor

Peristiwa

IMG_0445

BANGKO– Akibat belum memiliki kecakapan untuk mengendarai mobil, seorang pelajar SMA N 8 Pamenang yakni LAR (15) harus berurusan dengan aparat kepolisian. Pasalnya, sekitar pukul 14.20 WIB Minggu (27/3), ia baru saja menabrak pengendara sepeda motor, di Jalan Lintas Sumatera KM 17 Desa Simpang Limbur Kecamatan Pamenang Barat, Merangin.

Akibat kejadian tersebut, seorang Ibu dan anaknya tewas mengenaskan, akibat menderita luka parah di sekujur tubuhnya. Ibu dan anak tersebut beridentitas Nuraini (30) dan Sena (7) warga Desa Simpang Limbur Merangin Kecamatan Pamenang Barat.

Informasi yang berhasil dirangkum, saat kejadian LAR mengendarai mobil jenis Nissan Juke dengan Nopol BH 1538 FM melaju dari arah Pamenang menuju Bangko dengan kecepatan tinggi, namun saat itu LAR berusaha mengelak kucing yang berada di badan jalan, sehingga mobil yang dikendarainya oleng.

Dalam waktu yang bersamaan, dua korban yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio tanpa Nopol melaju dari arah berlawanan. Karena mobil yang dikendarai LAR oleng, akhirnya menabrak para korban.

Warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut berusaha menyelamatkan korban, namun Nuraini ditemukan sudah tidak bernyawa, sedangkan Sena langsung dibawa ke RSUD Kol Abundjani Bangko untuk mendapatkan pertolongan.

Karena kondisi yang tidak memungkinkan, akhirnya Sena dirujuk ke RSUD Hanafie Muaro Bungo, tetapi sebelum tiba di Muaro Bungo, Sena menghembuskan nafas terakhir, sekitar pukul 19.30WIB.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan kalau pihaknya telah mengamankan LAR untuk dimintai keterangan.

“Pengendara mobil berinisial LAR sudah kita amankan, guna dimintai keterangan, dan pihak kami juga sudah melakukan olah TKP,” ungkap Munggaran Dikatakannya, dari hasil olah TKP, pihaknya menemukan kejadian ini disebabkan oleh faktor Human Error atau dari kelalaian para pengendara.

(Yon)

Author

Related Articles

Back to Top