Begini Kronologis Aksi Nekat Irin Yang Ingin Tikam Polantas

Begini Kronologis Aksi Nekat Irin Yang Ingin Tikam Polantas

Utama
Foto : Net

Foto : Net

BANGKO– Aksi Nekat Irin (19) warga Desa Lubuk Gaung menghebohkan Polres Merangin, sekitar pukul 04.30. Pasalnya pria berambut panjang ini, nekat mencari keributan, bahkan nyaris menikam seorang anggota Polantas.
Informasi yang didapat, kejadian ini bermula ketika, Sat Lantas sedang menggelar operasi Zebra di depan Mapolres Merangin. Kebetulan saat itu, Irin melintas menggunakan sepeda motor jenis Suzuki Spin tanpa mengenakan helm.
Karena dianggap melanggar, Irin pun diberhentikan oleh Anggota Polantas dan kemudian menilangnya. Pelaku (Irin:red) tak terima dengan kejadian tersebut pun sempat memaki-maki anggota Polantas dan langsung pulang kerumah.
Karena masih kesal, pelaku pun kembali mendatangi Mapolres, sambil membawa Senjata Tajam (Sajam) jenis pisau.
Setibanya di Mapolres, pelaku menanyakan kendaraannya yang baru ditilang, bahkan pelaku juga sempat memarahi anggota Polantas dan menantang untuk berkelahi.
Saat itu, seorang Polantas dengan sigap melihat pelaku membawa Pisau, langsung mengamankannya bersama anggota Polantas lain.
Pelaku pun dibawa ke Sat Reskrim guna kepentingan lebih lanjut.
Pelaku yang dibincangi wartawan mengaku kesal, karena sepeda motornya ditilang.
“Aku kesal bae, masak motor ditilangnyo,” ujar pelaku saat menjalani pemeriksaan di Sat Reskrim.
Kasat Lantas AKP Aulia Rahmad yang dikonfirmasi mengaku kasus ini sudah dilimpahkannya ke Sat Reskrim guna kepentingan lebih lanjut.
“Sekarang ditangani Reskrim, tadi barang buktinya juga sudah diamankan,” ujar Kasat Lantas.

Laporan : Rhisky

Editor  : AGH

Author

Related Articles

Back to Top