Bawa Shabu,Pemuda Ini Diamankan Polisi

MERANGIN-Aparat Kepolisian Sat Narkoba Polres Merangin kembali berhasil mengamankak seorang pemuda yang membawa dan menyimpan narkotika jenis shabu.Dari tangan pelaku pihak kepolisian berhasil menemukam narkotika jenis shabu sebanyak 0,64 gram dan alat hispa shabu.

Penangkapan pelaku pembawa shabu bernama Wiwin(22),warga Desa Tambang Emas,Kecamatan Pamenang Selatan,dilakukan pada Jum’at(24/7),sekitar pukul 04.20 WIB.

Dimana pihak Kepolisian mendapatkan informasi jika di wilayah Desa Tambang Emas Sering terjadi seseorang menggunakan narkotika jenis shabu.Dari informasi tersebut,tim Opsnal Sat Narkoba langsung melakukan penyelidikan ke Desa Tambang Emas.

Usai sampai di Desa Tambang Emas pada dini hari,tim Opsnal Sat Narkoba melihat seseorang yang mencurigakan berjalan seorang diri,merasa curiga,tim langsung mengamankan pelaku dan saat di geledag,opsnal Sat Narkoba menemukan narkotika jenis shabu di dalam kantong celana sebanyak 0,64 gram,tak hanya itu,pihak Kepolisian juga menemukan alat hisap shabu di lokasi penangkapan pelaku.

Setelah dilakuka penggeledahan dan ditemukan barang bukti shabu,selanjutnya pelaku langsung di gelandang ke Mapolres Merangin untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.

Kapolres Merangin AKBP M Lutfi melalui Kasubbag Humas Iptu Edih,membenarkan jika Sat Narkoba mengamankan seorang pemuda yang membawa narkotika jenis shabu.

“Pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan penyidik Sat Narkoba,untuk barang bukti ada 0,64 gram shabu,alat hisap shabu,kini Sat Narkoba masih mengembangkan kasus ini,”pungkasnya.

Penulis : Eric Orlando
Editor : Bule

Updated: 24 Juli 2020 — 19:46