Bawa Narkoba,Pria Paruh Baya Ini Diamankan Sat Narkoba Polres Merangin

MERANGIN-Lagi-lagi Sat Narkoba Polres Merangin mengamankan seorang pelaku penyalah gunaan narkotika jenis shabu,kali ini pelaku di amankan saat membawa narkotika jenis shabu di wilayah Desa Sungai Kuning,Kecamatan Tabir Lintas.Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan narkotika jenis shabu sebanyak 0,39 gram.

Penangkapan pelaku pembawa shabu bernama Yusnardi alias Wan Edi(56),warga Desa Sungai Ulak,Kecamatan Nalo Tantan,berbekal informasi masyarakat.Dimana akan ada yang melintasi jalan lintas sumatera dari Kabupaten Bungo membawa narkotika jenis shabu.

Dari informasi tersebut,tim Opsnal Sat Narkoba melakuka pengintaian pada Rabu(6/5),sekitar pukul 16.47 WIB tim opsnal Sat Narkoba melihat sebuah sepeda motor dengan pengendara yang di curigai melintas.

Tak mau buruanya kabur,tim Opsnal Sat Narkoba langsung mengejar dan membekuk pelaku tepat di pinggir jalan Desa Sungai Kuning,Kecamatan Tabir Lintas.Setelah di amankan dan di geledah,ditemukanla satu paket kecil narkotika jenis shabu sebanyak 0,39 gram.Usai di intrograsi dan pelaku mengakui,selanjutnya pelaku langsung di bawa ke Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP M.Lutfi melalui Kasubbag Humas Iptu Edih,membenarkan jika sat narkoba kembali mengamankan seorang laki-laki yang membawa shabu.

“Pelaku di amankan saat melintas di jalan lintas sumatera,tepatnya di Desa Sungai Kuning,dan dari penangkapan tersebut,di amankan satu paket kecil narkotika jenis shabu,”ungkap Edih.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya,kini pelaku mendekam di tahanan Mapolres Merangin.

Penulis : Erick Orlando

Editor : Bule

Updated: 8 Mei 2020 — 20:25