Banyak Kursi Kosong Saat Pidato Kenegaraan

Banyak Kursi Kosong Saat Pidato Kenegaraan

Utama

BANGKO-Sidang paripurna yang dilaksanakan tanggal 16 agustus setiap tahunnya, guna mendengarkan pidato kenegaraan presiden Republik Indonesia menjelang peringatan hari kemerdekaan sepertinya tidak dianggap penting oleh pejabat merangin, hal ini terlihat dari banyaknya kursi yang kosong di ruangan paripurna DPRD yang memakai ruang aula kantor BAPPEDA merangin.

Bahkan para pejabat yang sudah ada disekitar ruang paripurna terlihat cuek dan enggan ketika diberitahu paripurna telah dimulai, salah satu tamu yang hadir di paripurna ini menyesalkan sikap para pejabat yang terkesan meremehkan rangkaian peringatan hari kemerdekaan ini. ” parah mental pejabat merangin, hanya untuk mengikuti paripurna saja malas, padahal tidak sebanding dengan upaya pahlawan untuk merebut kemerdekaan, harusnya bupati cari tuh pejabat yang gak mau hadir dan malas-malasan, pecat saja pejabat yang tidak mau menghargai jasa pahlawan, ” beber Narasumber yang enggan disebut namanya ini.

Dari pantauan seputar merangin, paripurna ini dihadir oleh bupati dan Wakil bupati, Forkopimda serta 25 anggota dewan sekaligus pimpinan dewan.

 

(Feb)

Author

Related Articles

Back to Top