Bang Fendy Berikan Bantuan Korban Kebakaran

Utama

Bang Fendy saat memberikan bantuan

MERANGIN– Musibah tak henti – hentinya melanda Kecamatan Tabir Ulu, usai di landa banjir bandang kini diwilayah tersebut di landa Kebakaran yang menghaguskan lima rumah di Desa Pulau Aro Rabu malam.

 

Mendengar warga Kecamatan Tabir Ulu mendapat musibah tersebut, tokoh masyarakat Tabir yang begitu di segani oleh masyarakat Tabir ini pun langsung mendatangi lokasi korban kebakaran dan memberi bantuan berupa Beras, indomie serta air mineral untuk mengurangi beban korban.

 

Bantuan langsung di berikan kepada korban yang rumahnya hangus terbakar, Fendy pun sempat melihat kondisi rumah korban pasca terbakar malam tadi.

 

Saat meninjau lokasi kebakaran tersebut, Fendy akan mengupayakan kepada pemerintah untuk bisa di berikan bantuan setidaknya untuk membangun rumah korban kembali hingga bisa di tempati.

 

“saya datang ke lokasi kebakaran ini,wujud dari kepedulian  saya terhadap desa yang terkena musibah kebakaran,sebab desa Pulau Aro ini juga desa saya, dan hari ini saya memberi bantuan berupa sembako ke korban kebakaran,” ungkap Fendy Kamis (5/5) melalui telephon selulernya.

 

Anggota Tni yang akrab di sapa bang Fendy ini juga mengatakan jika dirinya membantu korban kebakaran ini secara iklas tanpa ada imbalan sama sekali.

 

“ini wujud kepedulian saya sesama masyarakat Tabir dan keiklasan saya untuk memberikan bantuan,” tutupnya.

 

Nanang

Author

Related Articles

Back to Top