Bakti Sosial Menyambut Hari Ulang Tahun Brimob Polri ke- 71

Utama

img-20161007-wa00032

PAMENANG– Kegiatan Gotong Royong KORPS BRIMOB Bersama Masyarakat dalam Rangka Hari Ulang Tahun Brimob Polri ke- 71 di Desa Mampun Baru Kecamatan Pamenang Barat Kabupaten Merangin Jum’at 07/10/2016

Kegiatan yang di ikuti lebih dari 400 orang tersebut bukan hanya dari lapisan Masyarakat namun ada juga dari Siswa siswi SMP 56 dan SDN 168 Merangin.

Selain membersihkan selokan di sekitar Kantor Pemerintahan Desa Mampun Baru Rombongan juga Membersihkan Sampah yang ada di sepanjang jalan Desa Mampun baru. Ternyata tak cukup sampai disitu kayu -kayu yang sekiranya menghalangi pandangan jalan juga berusaha mereka bersihkan,Agar pengguna jalan tak terhalangi dengn rimbunya kayu di sepanjang jalan Desa mampun baru.
img-20161007-wa00001

“Saya sangat bangga dan Mengapresiasi kerja dari mereka, dan kedepanya berharap ada kegiatan – kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat kami. inilah Brimob yang selama ini dirindukan masyarakat” Pungkas SUTARNO Kades.

“IPTU Nababan juga sangat berterimakasih dengan masyarakat Desa Mampun Baru juga Perangkat Desa yang sudah bahu membahu dalam kegiatan ini .Tutup Kapolsek Pamenang”

Selain dari Gotong Royong Krops Brimob Polri di tutup dengan Acara makan bersama Siswa Siswi juga Masyarakat Desa Mampun Baru

Wiyadi SM

Author

Related Articles

Back to Top