Asik Main Dikolam, Bocah SD Ditemukan Tak Bernyawa Lagi

Merangin – FRH (8) Anak dari Harianis Warga Desa Kapuk Yang Sekarang Duduk di kelas II Sekolah Dasar (SD) ini ditemukan sudah tidak bernyawa di Kolam belakang rumahnya, tepatnya Didesa Kapuk Kecamatan Tabir Ulu Kabupaten Merangin, Jambi Selasa (17/11) Sekitar Pukul 11.45 Wib.

Kejadian bermula saat FRH dan Dua Temanya bermain di belakang rumah Korban, Saat berjalan mengelilingi Kolam di Belakang Rumahnya, Lalu FRH tergelincir masuk kedalam Kolam Tersebut.

Lalu kedua Temannya berusaha Menolong korban untuk keluar dari Kolam, Lalu kedua teman Korban langsung Meminta tolong kepada warga. Kurang lebih Setengah jam Meminta Pertolongan Lalu Korban Berhasil Di Selamatkan Namun Korban Sudah Tak Bernyawa Lagi.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawirawan membenarkan Adanya kejadian Korban Tenggelam yang bernama FRH (8) Di belakang Rumahnya sendiri.

“Iya kita sudah dapat laporan dari anggota, bahwa FRH di selamatkan Sudah tidak bernyawa lagi, “Kata Kapolres.

Penulis : Eric Orlando

admin1

Next Post

Selain Batik, Ratu Munawaroh Tertarik Kembali Kembangkan Kain Songket Jambi

Sel Nov 17 , 2020
JAMBI – Provinsi Jambi sungguh kaya akan kerajinan tangan yang layak jual dan bisa menjadi mata pencaharian kaum emak-emak. Berangkat dari situ, Cawagub Jambi Ratu Munawaroh Zulkifli mengaku sangat tertarik untuk kembali mengembangkan kerajinan batik Jambi. “Jambi punya banyak kerajinan tangan. Selain batik, kita ada songket yang kedepan bisa kita […]