Antisipasi Kebut-Kebutan, Bupati Buka Ajang Road Race

Olahraga

road-race

MERANGIN – Sangat cemerlang dan patut diapresiasi ide Bupati Merangin, AL-Haris dalam mencegah aksi balap liar yang saat ini marak di Kabupaten Merangin.

Disamping kesibukannya menata pemerintahan, didampingi Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga dan Dandim 0420/ Sarko Letkol Budiawan Basuki, menyempatkan membuka Road Race Bupati Cup,  untuk anak-anak Merangin, yang diselanggarakan di tempat wisata Aboretum Rio Alip Dusun Mudo Sabtu (20/2).

Disamping, meminimalisir aksi balap liar, dalam ajang ini, juga mencari bibit pembalap Merangin, yang akan bertarung di guna menyonsong Porprov 2016 nanti.

” Hal ini kita lakukan, guna mencegah aksi kebut-kebutan di jalan raya yang selama ini sangat marak,” kata Bupati Merangin saat menyampaikan pidatonya.

Ia menambahkan, selain itu kita berharap dalam ajang Road Race ini, Kabupaten Merangin bisa melahirkan bibit pembalap dimasa yang akan datang.

” Tak lama lagi, kita tuan rumah, porprov dengan adanya kegiatan ini kita harapkan Merangin, melahirkan pembalap profesional,” tuntasnya.

(Nanang)

 

Author

Related Articles

Back to Top