Anasri Ditemukan Tewas Didekat Sepeda Motornya

MERANGIN-Warga Desa Sungai Ulak,Kecamatan Nalo Tantan di buat heboh dengan penemuan sesosok mayat pria yang tergeletak di pinggir jalan lintas sumatera,tepanya di Desa Sungai ulak.

Kejadian penemuan mayat yang di ketahui identitasnya bernama Anasri(54),warga Kederasan Panjang,Kecamatan Batang Mesumai terjadi pada Jum’at(25/10),pukul 06.30.

Mendapat informasi jika ada temuan mayat,aparat kepolisian dari Polres Merangin dan Polsek Bangko langsung mendatangi lokasi kejadian.Sesampai di lokasi,aparat kepolisian langsung melakuka olah tempat kejadian.

Dari hasil olah TKP,tidak ditemukan di tubuh korban tanda-tanda kekerasan dan bahkan barang-barang berharga serta sepeda motor milik korban masih berada di lokasi kejadian.

Usai melakukan olah TKP,selanjutnya jasad korban langsung dibawa ke RSUD Kol Abunjani Bangko untuk dilakukan visum.Dan dari hasil visum juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan di duga korban tewas akibat mengalami sakit.

Kapolres Merangin AKBP M.Lutfi melalui Kapolsek Bangko IPTU Candra Kirana,membenarkan ada temuan mayat di wilayah hukumnya.

“Untuk saat ini dari hasil olah TKP maupun visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,namun kita masih terus menyelidiki kasus ini,”jelas IPTU Candra.

Usai dilakukan visum,jasad korban langsung dibawa pihak keluarga ke rumah duka untuk di kebumikan.(ble)

Updated: 25 Oktober 2019 — 10:50