UPPS…!!! Ternyata Tempat Penampungan Daging Babi

Utama

_dsc2453

Bangko-Jalan Lintas Talang Kawo Sungai Kapas Kecamatan Bangko yang sehari – hari dilalui masyarakat trans, Ternyata ditemui sebuah bangunan terpencil dari pemukiman masyarakat. Tak jauh dari simpang tiga Talang kawo – Sungai Kapas ada bangunan dengan dipagari pengaman seng dan luas kurang lebih 400 meter persegi.
Tidak banyak yang tau apa aktivitas di dalam bangunan tersebut dan setelah kami telusuri,Ternyta digunakan sebagai tempat penampungan babi hutan hasil dari perburuan suku anak dalam.

_dsc2452

Sepuluh hingga dua puluh ekor setiap hari suku anak dalam menjual hasil buruanya di tempat tersebut.ternyata di tempat penampungan juga melayani pembelian eceran bagi warga yang membutuhkan.harga pembelian 6500/kilo hari ini.11 oktober 2016.

” Saya tidak tau ada ijin atau tidak yang saya tau tempat penampungan ini puya lomo, karna saya belom lama bekerja di sini” Jelas Suruh ( Pekerja )

“Saya sangat tidak setju dengan adanya tempat penampungan babi ini, Selain bau yang kurang sedap saya takut nantinya ada oknum yang menyalahgunakan sebagai campuran pembuatan bakso atau sejenisnya.saya juga berharap pihak terkait untuk menindak” ungkap Nasihin

Yadi

Author

Related Articles

Back to Top