Amankan 3 Pelaku Narkoba Dan 2 Pelaku PETI, Polres Merangin Lakukan Konferensi Pers Akhir Tahun 2020

Merangin – Polres Merangin kembali lakukan Pers rilis pada Rabu (30/12), sekitar pukul 14.00 Wib, terhadap pelaku tindak pidana Narkoba jenis Sabu-sabu pada Akhir tahun 2020.

Pelaku yaitu berinisial AR (46), SR (35) Dan ED (34) Yang mana ketiga pelaku di amankan dengan tempat yang berbeda dan Wilayah Sektor juga yang berbeda.

Tak hanya pelaku Narkoba, Sat reskrim Polres Merangin juga berhasil amankan Dua pelaku tindak pidana Pebamang Emas Ilegal, alis Pendompeng di Wilayah Hukum Polres Merangin.

Pelaku yaitu KR (32) dan PA (32) yang mana kedua pelaku di amankan dengan barang bukti Berupa Pentolan Emas Ilegal Dengan berat 2,21 Gram yang sudah di amankan Oleh sat reskrim Polres Merangin.

Pelaku di amankan di wilayah Tabir lintas Kabupaten Merangin pada Sabtu (26/12) Sekitar pukul 15.00 Wib.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan S. IK mengatakan dalam acara Rilis Pers Akhir tahun 2020 Bahwa Pelaku di amankan sesuai dengan barang bukti yang ada dengan Mereka.

“Iya pelaku Narkoba dan pelaku PETI, kita amankan dengan barang bukti, dan merek di amankan di Polres Merangin Untuk di Mintai keterangan dan terbukti Kalau Mereka pemiliknya, “Kata Kapolres Muda Itu.

Laporan : Eric Orlando

admin1

Next Post

Kemendagri Pantau Langsung Pilkades di Merangin

Rab Des 30 , 2020
Bangko-Pelaksanaan Pilkades Serentak 2020 di Kabupaten Merangin yang digelar pada Selasa (29/12), dipantau langsung oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI).Kemendagri RI, menurunkan Kasi Trantibum Desa Direktorat Bina Pemdes Kemendagri RI Hidayat Rahmat untuk mengetahui secara langsung kondisi pelaksanaan Pilkades Serentak 2020 di 10 desa dalam delapan kecamatan di […]