Alat Berat Exapator Dan Pelaku PETI Sudah Dilimpahkan Ke Kejaksaan Negeri Merangin

Merangin – Polres Merangin melalui Sat Reskrim Polres Merangin beberapa bulan lalu amankan alat berat Exapator Yang mana terbukti alat tersebut ikut bermain Aktifitas PETI di wilayah Hukum Polres Merangin.

Kali ini, Pelaimpahan tangkapan Oleh Sat Reskrim Polres Merangin melalui Unit Tipiter Sat Reskrim Polres Merangin Pada Rabu (03/03) Sekitar Pukul 14.00 Wib Limpahkan Barang Bukti (BB) Exapator kepad Pihak Kejaksaan Negeri Merangin.

Bukan hanya Alat Exapator, melainkan Satu unit Mobil Dum Truk dan Alat-alat Untuk Pelaku melakukan Aktifitas PETI di Wilayah hukum Polres Merangin.

Penyerahan berlangsung Didepan Mapolres Merangin Dan di Hadiri langsung Kanit Tipiter Polres Merangin Ipda Supranata S. H dan Kasi Pidana Umum (Pidum) Fajrin S. H.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan S. IK Melalui Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Firdon Marpaung S. H mengatakan bahwa pelimpahan tersebut adalah salah sat bentuk berkas Pelaku sudah diterima Oleh Pihak Kejaksaan.

“Iya Berkas pelimpahan Pelaku PETI yang mengunakan alat Exapator Sudah di limpahkan ke Kejaksaan Negri Merangin, Dan Sudah Tahap II, “Kata Kasat.

Ditambahkan lagi oleh Kasat, Bahwa “Beberapa barang bukti termasuk Exapator sudah di sita negara dan sudah ditangani oleh Kejaksaan, “Jelas kasat.

Laporan : Eric Orlando.

admin1

Next Post

Merangin Terluas Dapat Program ReplantingSawit, Jadi Kabupaten Tempat Studi Banding Provinsi Lain

Kam Mar 4 , 2021
Bangko-Merangin menjadi kabupaten terbanyak di Indonesia, yang mendapatkan program Replanting Sawit dari Pemerintah Pusat. Tidak hanya itu, Kabupaten Merangin juga menjadi yang terbaik untuk proses tertib administrasinya.Hal tersebut katakan Bupati Merangin H Al Haris melalui Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Merangin Kaprawi, ketika dibincangi Diskominfo News di ruang kerjanya, […]