Alami Gangguan Jiwa,Jariah Gantung Diri

Alami Gangguan Jiwa,Jariah Gantung Diri

Peristiwa

BANGKO-Warga kecamatan Jangkat  mendadak gempar,pasalnya warga menemukan seorang nenek tua tewas tergantung menggunkan kain panjang di gelanggang kayu dekat dapur rumah korban,Kemarin(11/10) pukul 17.00.

Setelah di telusuri warga dan di turunkan dari gantungannya,korban di ketahui bernama Jariah(75) warga Desa Koto Renah,Kecamatan Jangkat.

Setelah korban di turunkan oleh warga,wargapun langsung memberitahukan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Polsek Jangkat.

Pihak kepolisian yang mengetahui kejadian tersebut lansung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Saat pihak kepolisian memeriksa saksi – saksi di lokasi,di ketahui jika korban sebelum meninggal mempunyai penyakit gangguan jiwa.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Melalui Paur Humas IPDA Sitorus di komfirmasi awak media,membenarkan jika ada korban tewas dengan cara gantung diri.

” ya kemarin kita mendapatkan informasi dari warga jika ada korban gantung diri,dan kini jenzahnya akan di semayamkan siag nanti”ungkap IPDA Sitorus,Rabu(12/10).

Lebih lanjut sitorus menerangkan jika untuk sementara hasil peyelidikan korban tewas gantung diri.

“yang jelas saat di tkp di temukan kain panjang,dan leher korban berbekas”tutupnya.(agh)

 

Author

Related Articles

Back to Top