Al Haris Buka Pesantren Kilat SMA

Pemerintahan

Bupati Merangin H Al Haris membuka Pesantren Kilat

MERANGIN-Bupati Merangin H Al Haris Selasa (21/6) membuka acara Pesantren Kilat di Masjid Agung Baitul Makmur. Pesantren kilat itu diikuti ratusan pelajar Sekolah Menengah Atas sederajat se-Kecamatan Bangko.

Pada kesempatan itu, Sekda minta kepada para pelajar agar dapat memanfaatkan waktu sebaik mungkin. ‘’Masa muda adalah masa untuk belajar dan mengejar cita-cita,’’ujar Bupati.

Jika seorang pelajar bisa memanfaatkan waktunya dengan baik lanjut bupati, bearti pelajar itu serius dalam mengejar cita-citanya. Begitu juga sebaliknya, jika pelajar bersantai dan hura-hura tentu susah dalam menggapai cita-cita.

Ditegaskan bupati, saat ini persaingan dalam berkarier sangat pesat. Semua harus saling berusaha menjadi orang-orang pintar yang hebat. Bila mampu bersaing jelas bupati, maka masa depan seseorang akan menjadi baik.

‘’Untuk masuk ke perguruan tinggi saja, kita harus bersaing dengan ratusan peserta tes lainnya. Setelah kuliah, kita harus bersaing lagi dalam bidang pelajaran menjadi mahasiswa terbaik,’’terang Bupati.

Agar bisa menjadi orang yang sukses jelas bupati, harus bersungguh-sungguh dalam belajar. Apabila sesuatu itu ditekuni dengan baik, bupati yakin keberhasilan itu akan datang.

‘’Apa yang kita kerjakan sekarang ini, maka itulah yang akan kita dapatkan dikemudian hari. Makanya berusahalah menjadi orang hebat, agar kita menjadi orang yang berhasil,’’pinta Bupati.

 

(teguh/humas)

Author

Related Articles

Back to Top