Aktifitas PETI Di Dam Semayo Kembali Beroperasi

MERANGIN – Aktifitas Penambang Emas tanpa Izin (PETI) Yang mengunakan Mesin Dompeng kembali beraktifitas di wilayah Kelurahan Pasar Rantau Panjang Kecamatan Tabir Tepatnya Di Dam Semayo Kabupaten Merangin.

Disinyalir PETI tersebut beraktifitas di wilayah Dam Semayo Pada Malam hari, yang mana PETI tersebut sudah Beraktifitas dengan Lancar.

Salah satu Masyarakat yang berhasil di Konfirmasi birinisial DS Warga Kelurahan Pasar Rantau Panjang, mengatakan PETI tersebut beraktifitas Pada malam hari, Dan Pada Rabu (21/10) Bekerja Pada Siang hari.

“Di Dam Semayo mulai beraktifitas Lagi, berapo hari belakangan ni aktifitas nyo malam, dan Rabu kemarin Siang aktifitasnyo itu lah setau sayo, “Kata DS Saat di Konfirmasi Media Ini pada Kamis (22/10).

Tak hanya di Dam semayo, namun aktifitas PETI di depan Dam Semayo yang Diduga Milik WL Warga Kelurahan Pasar Baru Rantau Panjang beraktifitas Tanpa henti yang tepatnya Sebelah Kirin dari arah Merangin Tujuan Muara Bungo.

“Di depan Dam semayo jugo ado, kalo dak salah pemiliknyo WL, Itu aktifitasnya Lancar terus main pado siang Hari, “Tutupnya.

Laporan : Eric Orlando

Updated: 22 Oktober 2020 — 12:39