Akibat Ugal- Ugalan Sebuah Mobil Tabrak Sepeda Motor, Satu Orang Tewas

Peristiwa

IMG_20160630_212749

BANGKO– Kelekaan lalu lintas kembali terjadi, kali ini kecelakaan terjadi di jalan umum Bangko – jangkat tepatnya di kilometer 62 Desa Muara Kelukup, Kecamatan Lembah Masurai. Akibat kecelakaan tersebut, satu orang tewas dan satu orang lainnya dalam keadaan kritis.

IMG_20160630_212801

Kejadian bermula saat mobil Jenis Mitsubshi L300 BH 9831 FK yang di kendarai Suparman (44) warga kecamatan sungao tenang melintas dari arah jangkat menuju bangko, namun sesampai di Desa muara Kelukup tepatnya di Kilometer 62, di jalan lurus dan di ujungya ada tikungan, tiba – tiba ada sebuah motor honda revo BH 5278 NJ dari arah yang berlawa yang di kendarai Supriadi(17) warga Desa Muara Kelukup dan Sehu(43)  dengan kecepatan tinggi, dan terjadilah kecelakaan.

 

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepedamotor mengalami luka berat dan satu penumpang sepeda motor meninggal dunia.

 

Mendapat informasi jika telah terjadi kecelakaan yang menewaskan korban, anggota unit laka dan Polsek Lembah Masurai langsung mendatangi lokasi kejadian.

 

Setelah melakukan olah tempat kejadian dan memeriksa saksi – saksi, anggota unit laka langsung membawa barang bukti seluruh kendaraan ke unit laka Polres Merangin.

 

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Melalui Kasat Lantas AKP Teguh Patriot, membenarkan jika telah terjadi laka lantas di Kecamatan Lembah masurai.

 

“ada dua korban akibat kecelakaan tersebut, satu di antarnya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit bernama Sehu dan satu orang lagi dalam keadaan kritis dan kini menjalani perawatan di rumah sakit umum kota bangko”ungkap AKP Teguh, Kamis(30/6).

 

Teguh juga mengatakan, untuk barang bukti kendaraan pengendara mobil sudah kami amankan di Unit laka.

 

“sopir mobil sudah kami amankan dan kini sudah berada di Unit laka Polres Merangin utuk menjalani pemeriksaan”tutup AKP Teguh.

 

(agh)

Author

Related Articles

Back to Top