Akibat Tak Punya Drenase,Jalan Kecamatan Batang Mesumai Digenangi Air

Akibat Tak Punya Drenase,Jalan Kecamatan Batang Mesumai Digenangi Air

Peristiwa

14980817_216011628826342_5199627635764181089_n

BANGKO-Tingginya curah hujan yang mengguyur Kabupaten Merangin beberapa hari ini,membuat sebagian wilayah yang ada di Kecamatan Batang Mesumai Kebanjiran.

Banjir yang menggenangi jalan poros Kecamatan Batang Mesumai ini di akibat di badan jalan sepanjang jalan kecamatan tersebut tak mempunyai Drenase dan membuat genangan air meluap ke tengah jalan.

Salah Satu warga yang memberi informasi ke seputarmerangin.com jika telah terjadi banjir di Desa Salam Buku,Kecamatan Bantang Mesumai Mengatakan jika penyebab banjir akibat tidak adanya drenase di sepanjang jalan yang ada di Kecamatan Batang Mesumai.

“sudah puluhan tahun belum ada perhatian sama sekali,setiap hujan deras datang,air selalu tergenang di jalanan dan bahkan masuk kedalam rumah,”Ungkap Muhammad Aisar,Kamis(10/11).

Muhammad Aisar juga mengatakan dirinya berharap agar pemerintah bisa memperhatikan jalan yang bertahun – tahun tak mempunyai drenase.

“tidak ada drenase membuat jalan penuh di genangi air,bagi warga yang melintasi jalan tersebut kini harus ektra hati – jika tidak ingin terjebak genangan air,”tutupnya.

 

Laporan    : Rhisky

Editor     : AGH

Author

Related Articles

Back to Top