Akibat Kecanduan Narkoba, IRT Merangin Di Bekuk Polisi

Hukum & Kriminal

IMG-20160711-WA0000

BANGKO– Kasus penyalah gunaan narkotika makin marak saja di kalangan masyarakat, kali ini Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT)  warga kota bangko nekat menggunakan Narkotikan jenis pil extesi ,kini iya terpaksa mendekam di balik jeruji besi Mapolres Merangin setelah di tangkap aparat kepolisian Sat Narkoba Polres Merangin saat sedang asik menggunakan narkoba di kediamanya.

Dari data yang di himpun awak media pelaku ibu rumah tangga tersebut berinisial NV , iya di tangkap  Satres Narkoba Polres Merangin di Lingkungan Kebun Sayur, Bangko. Pada saat penangkapan Polisi mendapati pelaku tengah mengunakan narkoba jenis exstasi.

 

Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga, melalui Paur Humas Polres, Ipda Edih membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, penangkapan bermula dari informasi warga bahwa ada orang yang menyimpan dan mengunakan narkoba di daerah kebun sayur.

 

“Informasi itu lalu dilakukan penyelidikan. Dan akhirnya pelaku diamankan di rumahnya di Kebun Sayur. Saat itu pelaku tengah mengunakan Narkoba jenis ekstasi,” kata Ipda Edih, Senin (11/7).

 

“Selain itu juga didapati satu bungkus plastik yang diduga berisi 9 butir pil exstasi. Ada juga satu bungkus plastik berisi setengah butir pil exstasi,” tambahnya.

 

Suami NV yang ditangkap Satres Narkoba Polres Merangin ini ternyata juga penguna Narkoba berinisial A. Ia saat ini tengah mendekam di Lapas Bangko. A dikenal penguna Narkoba yang sering keluar masuk penjara.

 

(agh)

Author

Related Articles

Back to Top