Akhirnya Siswa SMP 13 Merangin Wakili ke Jakarta

Pendidikan

IMG_20160530_112549
MERANGIN-Atlet Pencak Silat Asep Permana Gozali dipastikan akan mewakili Provinsi Jambi ke tingkat Nasional setelah beberapa  waktu lalu menjalani prtandingan tingkat provinsi di Tanjung Jabung Barat, semifinal di Batang Hari dan Final di Muaro Jambi.

Ketika di bincangi seputarmerangin.com (30/5) di Koperasi Arena Koni Provinsi Jambi, Asep mengatakan sangat bangga dan akan terus berlatih keras untuk dapat lolos ditingkat Nasional dan bisa go internasional Mewakili Indonesia Ke German.

Siswa Kelahiran 28 November 2002 tersebut sangat optimis dan bertekad untuk dapat lolos ditingkat nasional.
“Kami akan melakukan persiapan lebih giat lagi dan berlatih lebih keras demi untuk menghadapi kempetisi di jakarta nanti, kami mengharapkan dukungan dari pemerintah dan dari masyarakat jambi supaya kami nanti bisa lolos ditingkat nasional,” ungkap Agus Wibisono, pelatih.

IMG_20160530_134929

Juhendri kepala sekolah smpn 13 Merangin mengatakan “saya sangat bangga sekali siswa kita ini bisa lolos ke tingkat nasional, dan untuk kedepanya kami berusaha untuk tampil setiap tahun. Kami pun akan selalu memotivasi dengan memberikan fasilitas,” ungkap Juhendri.

Yadi

Author

Related Articles

Back to Top