H.Nalim Silahturahmi Bersama Tokoh Masyarakat Desa Air Batu

BANGKO-Mantan Bupati Merangin H.Nalim mengadakan sila­turahmi dan temu kangen bersama tokoh Masyarakat Desa Air Batu Kecamatan Tabir, Selasa,(13/12).

Kedatangan Seorang mantan Bupati Merangin H.Nalim ini disambut antusias tokoh Masyarakat Desa Air Batu Kecamatan Tabir Ilir. Dengan kedatangan H.Nalim ke Desa Air Batu masyarakat dan H.Nalim ber­bincang akrab. Mereka serius mem­bicarakan berbagai hal, seperti masalah pembangu­nan, pertanian, serta membi­carakan kenangan masa lalu.
Kedatangan H.Nalim, Masyarakat menyampaikan, dengan kedatangan bapak H.Nalim ke Desa Kami ini kami Masyarakat bisa untuk melepas rindu kepada Mantan Bupati H.Nalim , dengan kedatangan bapak H.Nalim ini kami Masyarakat Desa Air Batu juga sekaligus mem­berikan dukungan agar bapak H.Nalim bersedia kem­bali menjadi kandidiat calon bupati pada periode berikut.

“Sebab, bagi kami sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat melalui sentuhan. Dia bisa menyatu dengan se­luruh lapisan masyarakat tanpa meman­dang kelas. Jadi kami berharap agar kiranya bapak Nalim ini berse­dia untuk maju kembali pada Pemilihan Ke­pala Daerah (Pilkada) beri­kutnya,”Yanto salah satu tokoh Masyarakat di Desa Air Batu saat di bincangi Media ini Selasa (13/12) ujarnya.

Dilanjutinya, sejak pak Nalim menjabat sebagai memimpin merangin, pembangu­nan dan sentuhan yang dila­kukan Bapak H.Nalim sudah cukup di­rasakan masyarakat.

“Dia (H.Nalim) selalu rajin mengun­jungi dan melakukan pertemuan dengan masya­rakat desa untuk menanyakan kondisi maupun hal-hal yang dibu­tuhkan masyarakat desa, hal seperti ini lah kenagan yang tidak bisa kami lupakan kepada Bapak Nalim ini,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Kusmanto. Menu­rutnya, masyarakat di Desa Air batu menginginkan sosok pemim­pin seperti yang sudah dila­koninta.

“kami Masyarakat Desa Air Batu sangat salut dengan pak Nalim Mau berbaur dengan seluruh masyarat dan rajin mengunjungi masyara­katnya ke desa-desa. Sosok seperti ini yang kami rindukan sebgai pemimpin, melakukan sentuhan secara tulus, dekat dan mau berbaur dengan selu­ruh masyara­kat,” katanya.

Terpisah H.Nalim salah satu mantan bupati Merangin, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Desa Air Batu yang masih tetap mengingat mantan pe­mim­pinnya.

Dia menyampaikan, kita sesama umat beragama ini akan tetap bersama dan menyatu­kan persepsi dengan masya­rakat.

“Selama hidup saya akan tetap bersama masyarakat. Untuk itu saya berharap kepada kita semua agar tetap menjaga keamanan di wilayah kita ini, dan jangan kita mau saling bermusuhan, tetapi kita harus me­nyatu,”tandasnya.

Laporan : Kasto

Editor.    : AGH

Updated: 13 Desember 2016 — 13:11