H.Nalim Buka Acara Kejurda Motor Cross 2016

BANGKO- Kejuaraan Motorcross 2016 yang dilaksanakan di Sirkuit Setikes Merangin, Sabtu (10/12) di padati oleh masyarakat yang antusias untuk menyaksikan Kedatangan Mantan Bupati Merangin H.Nalim dan juga menyaksikan secara langsung kejuaraan tersebut.

Mantan orang nomor satu yang pernah memimpin Merangin. H.Nalim membuka secara resmi kejuaraan Motorcross 2016 yang merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya di serkuit Setikes Merangin.

“Dengan adanya acara Motorcross ini kita dapat meraihkan generasi pembalap keajang yang lebih tingi lagi, bukan hanya itu dengan di adakanya acara ini kita juga dapat menjalini sirahturahmi sesama kita,”kata Mantan Bupati Merangin H.Nalim.

Dalam acara tersebut Turut hadir Kapolres Merangin, dan Dandim, serta tokoh masyarakat dan Pemuda yang berada di Sirkuit Setikes tersebut.

Pada kesempatan  tersebut H.Nalim dalam sambuatannya mengatakan, bahawa melalui kejuaraan ini, H.Nalim berharap dapat melahirkan pembalap-pembalap professional di  Kabupaten Merangin yang bisa bicara di level Provinsi dan Nasional.

“Maka dari itu kita harapkan kepada Pemuda Pemudi dan Masyarakat Merangin Gantungkan cita-cita kita setinggi langit Bermimpilah setinggi langit. Jika kita jatuh, kita akan jatuh di antara bintang-bintang,”ungkap H.Nalim.

H.Nalim  Juga Berharap, agar event ini bisa terus dilakukan karena bisa menjadi salah satu alternatif hiburan bagi masyarakat Kususnya Masyarakat Merangin yang dapat dijadikan tontonan yang berkualitas dimata Masyarakat.cetusnya.

 

Laporan : Kasto

Editor  : AGH

Updated: 10 Desember 2016 — 18:06