Adu Kambing”, Dua Mobil Ringsek, Empat Orang Luka Ringan

Peristiwa

2016-06-27 20.58.45

BANGKO– Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi diwilayah hukum Polres Merangin, kali ini dua mobil terlibat “Adu Kambing” di jalan Bangko-Kerinci tepatnya di kawasan Waskita Karya Bangko sekitar pukul 15.30 WIB Minggu kemarin (26/6).

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun akibat kejadian ini empat orang mengalami luka ringan, dan dua mobil yakni Mitsubishi L 300 dan Dump Truck ringsek dibagian depan.

Informasi yang didapat, empat orang tersebut diantaranya pengemudi Mitsubishi L 300 Mat Ijin (60) warga Kerinci, bersama dua orang penumpangnya yakni Nuryalis (55) dan Desi (27) warga Kerinci, kemudian terakhir pengemudi Dump Truck Marnius (58) warga Simpang Lubuk Gaung Bangko.

Kejadian ini bermula ketika, mobil Mitsubishi L 300 melaju dari arah Bangko menuju Kerinci, sedangkan Dump Truck melaju dari arah berlawanan, karena pandangan terbatas akibat kondisi jalan yang menikung, kedua pengemudi sama-sama tidak melihat lawan didepannya, sehingga terjadilah tabrakan.

Warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut sontak terkejut, dan berusaha menyelamatkan para korban ke RSUD Kol Abundjani Bangko untuk menjalani perawatan. Sedangkan Aparat Unit Laka Lantas yang tiba dilokasi, segera melakukan penyelidikan.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga melalui Kasat Lantas AKP Teguh Patriot yang dikonfirmasi awak media, membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan kalau pihaknya telah melakukan penyelidikan.

“Iya, sekarang kami masih melakukan penyelidikan, dengan meminta keterangan para saksi,” ungkap Teguh.

 

(agh)

Author

Related Articles

Back to Top