Adu Kambing Antara Mobil Honda Brio dan Avanza, Dua Orang Kritis

Peristiwa

 

BANGKO- Kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Merangin Menjelang Hari Raya idul Fitri terus terjadi, kali kecelakan terjadi di jalan lintas Sumatera kilometer 18 Desa tambang baru, kecamatan tabir lintas, sebuah mobil honda brio bernomor polisi T 1552 EQ bertabrakan dengan mobil avanza BH 1810 AG,  Minggu(3/7).

 

Kejadian terjadi Saat mobil honda brio yang di kendarai Agus(21) dan dua penupang mobil tersebut bernama Joni (20) dan Pa’i(40) warga sumatera Barat hendam mudik lebaran dari jakarta ke Sumatera Barat, namun sampai di Tkp, mobil honda brio tersebut hendak menyalip mobil Fotuner yang ada di depanya, namun naas belum sempat menyalip mobil di depannya, tiba – tiba dari arah berlawanan melintas subah mobil avanza BA 1810 AG yang di kendarai Nasril(54) dan penumpang bernama Yasril(32)  dan Lina(27)  warga Desa Sedolego,Kecamatan Margo Tabir, seketika tabrakan tak dapat terelakan.

 

Akibat Kecelakaan tersebut, dua orang penumpang mobil avanza mengalami luka yang cukup serius dan langsung di larikan ke rumah sakit umum, sedangkan untuk pengemudi avanza serta pengemudi honda brio hanya mengalami luka ringan dan di rawat di rumah sakit umum kota bangko.

 

Usai mendapatkan informasi terlah terjadi kecelakaan, anggota unit laka Polres Merangin lansung menuju lokasi kejadian, dan sesampainya di lokasi, anggota unit laka langsung melakukan olah tempat kenjadian perkara dan mengevakuasi Seluruh kendaraan ke kantor unit laka.

 

Kapolres Merangin AKBP Munggaran Melalui Kasat Lantas AKP Teguh Patriot, saat di konfirmasi awak media, membenarkan jika telah terjadi kecelakaan di jalinsum kilometer 18.

 

“untuk korban, hanya dua yang mengalami luka parah, empat korban lainya hanya mengalami luka ringan, kini seluruh korban berada di rumah sakit umum kota bangko”ungkap AKP Teguh, Minggu, (3/7).

 

Teguh juga mengatakan jika untuk dua  kendaraan korban mengalami kerusakan di bagian depan, dan kini seluruh kendaran sedang di evakuasi ke kantor unit laka.

 

” dua kendaraan sedang kita evakuasi ke kantor unit laka, dan kasus ini masih dalam penyelidikan anggota kami ” tutup Teguh.

 

(agh)

Author

Related Articles

Back to Top