60 Calon Paskibraka Ikuti Wawasan Kebangsaan

60 Calon Paskibraka Ikuti Wawasan Kebangsaan

Utama

 

JAMBI-Wadanramil 415-09/Telanaipura  Kapt Inf Ahmad Salmi  kemarin ( 13/8) memberi materi Wawasan kebangsaan kepada 60 orang calon anggota paskibra Kota Jambi bertempat di aula Diklat Kota Jambi.

Pelaksanaan tersebut di maksudkan untuk memupuk dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air khususnya bagi para pemuda harapan bangsa.

” kegiatan ini sangat penting sebab ,dengan semangat cinta tanah air maka generasi muda kita akan mampu bersaing ” jelas wadanramil 415-09 telanaipura Kapten Inf A.Salim.

Wadanramil juga  menekankan bahwa para Calon Paskibra merupakan duta dari masing masing  sekolah di Kota Jambi, sebagai generasi muda hendaklah mengisi kemerdekaan dgn giat positif, agar kelak bisa menjaga negara yang besar.

” sebagai duta sekolah ,maka wajib untuk memberikan prilaku yang positif ,dengan semangat membangun bangsa yang besar” tambahnya.

Selain itu juga masalah narkoba  yang merupakan suatu tantangan untuk terus di perangi dan diberantas, karena apabila generasi muda sudah terjerumus pada Narkoba, maka sudah pasti akan membuat generasi muda tidak memiliki kualitas.

” yang paling penting tentunya  sebagai generasi kuda untuk menjauhi narkoba,agar bisa menjadi generasi yang sehat dan mampu bersaing dalam prestasi”tandasnya.

 

(dar)

Author

Related Articles

Back to Top