1000 Kemasan Sembako di Siapkan Satgas TMMD ke 96

Utama

IMG-20160529-WA0004

Sarolangun-Jelang penutupan tentara manunggal membangun desa (TMMD) ke 96, bakal di gelar pasar murah bagi 1000 warga, dan pasar murah tersebut akan dilakukan di lapangan  pada saat penutupan TMMD.

“Kita sudah menyiapkan sebanyak 1000 kemasan sembako dan ini akan kita jual pada saat penutupan TMMD ke 96,” jelas Dansatgas TMMD 96 Letkol Inf Budiawan Basuki.

Dalam setiap kemasan sembako, berisi 2 kg gula pasir, minyak kemasan dan juga satu kg terigu dan di jual dengan harga 50 perkemasan.

” meskipun hanya berisi gula pasir, minyak goreng kemasan dan juga tepung terigu ini akan sangat membantu warga masyarakat sekitar dimana kita melaksanakan TMMD,” katanya lagi.

Dan pelaksanaan pasar murah, dimaksudkan untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan.

” semoga saja apa yang kami lakukan, dapat meringankan warga masyarakat yang akan menyambut bulan suci ramadhan,” ujarnya.

Sementara setiap kupon, yang di siapkan di serahkan kepada setiap kepala dusun, agar pasar murah yang di gelar memang benar benar sampai pada masyarakat yang membutuhkan.

” kita punya kupon sebanyak 1000 dan itu kita serahkan, pada masing masing kepala dusun, agar bisa tersalur dnegan baik,dan harapannya mereka bisa menikmati bulan ramadhan dengan baik,” tegasnya.

(dar)

Author

Related Articles

Back to Top